Safari Jum’at, Kapolres Pamekasan Minta Jema’ah Untuk Jaga Kamtibmas dan Patuhi Prokes

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam rangka meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT, Jum’at (18/2), Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto bersama beberapa pejabat utama Polres Pamekasan melaksanakan Safari Jum’at ke Masjid Hidayatun Najah Desa Samiran Kecamatan. Proppo, Kabuapten Pamekasan, Jum’at (18/3/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto meminta waktu sejenak kepada Takmir Masjid untuk menyampaikan sepatah dua patah kata sambutan kepada jemaah sholat jum’at.

Dalam waktu yang singkat tersebut, beliau mengajak kepada jamaah sholat jum’at yang hadir pada saat itu untuk senantiasa saling menjaga kondusifitas yang ada di wilayah ini dengan cara menolak kabar-kabar hoax dan isu radikalisme dan yang berkembang di tengah-tengah masyarakat sekarang ini.
Apabila ditemukan kabar hoax dan isu radikalisme di wilayah Proppo, segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas Desa ataupun langsung ke Mapolsek Proppo.

Tidak lupa juga beliau mengingatkan kepada para jamaah sholat jum’at, agar senantiasa berhati-hati dengan cuaca saat ini, perbanyak berdo’a agar kita semua terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Dan apabila terjadi bencana alam, segera laporkan kepada pihak Polsek Proppo untuk segera ditindak lanjuti.

Kapolres juga menyampaikan, agar selalu mematuhi protokol Kesehatan karena saat ini masih pandemic covid-19.

Rombongan dari Kapolres Pamekasan tersebut disambut hangat oleh Takmir masjid dan jamaah sholat jum’at yang hadir pada saat itu dikarenakan memang sangat diperlukan bimbingan langsung ke tengah-tengah masyarakat oleh pihak Kepolisian.

“Agenda Safari Jum’at ini mulai rutin kami laksanakan agar masyarakat Pamekasan merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian khususnya Polsek Proppo di tengah-tengah masyarakat”, ujar Kapolres Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait