Safari Ramadhan Desa Singolatren, Ta’mir Masjid Mendapat Bantuan

  • Whatsapp

BANYUWANGI beritalima.com – bulam suci ramadhan membawa berkah tersendiri bagi pengurs masjid atau ta’mir masjid di desa singolatren kecamatan singojuruh banyuwangi

dalam bulan suci ini pemerintah desa singolatren yang langsung di pimpin kepala desanya (apandi) melakukan safari ramadhan perdananya di masjid al mutaqin dusun krajan.

tidak hanya memberikan tausiyah kepada para jamaah, kades juga memberikan sebuah bantuan berupa al qur’an kepada masjid serta sarung kepada pengurus atau ta’mir masjid.

seperti yang di ungkapkan kepala desa singolatren (apandi) ketika di konfirmasi di sela sela kegiatan safari ramadhannya menuturkan bahwa kegiatan ini rutin di jalankan pada bulan puasa

“safari ramadhan ini bukan hanya kegiatan rutin namun sudah menjadi kegiatan wajib di bulan ramadhan ini. terkait bantuan al qur’an kita bertujuan agar murid murid dan kegiatan tadarus semakin lancar dengan adanya beberapa al qur’an baru dan untuk struktur pengurus masjid atau ta’mir kita berikan sarung untuk sedikit memberikan semangat kepada para ta’mir dan kebih khusu’ dalam beribadah.” ungkap apandi.

bahkan kades menambahka bahwa kegiatan ini akan terus di lanjutkan ke masjid masjid lain

“kita akan terus melanjutkan kegiatan serupa ke masjid dan mushola yang lain di desa singolatren untuk haru dan minggu ke depan.” imbuhnya. (abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *