Sahidin Malan : Masyarakat perlu tau, Hukum Bukan untuk di takuti

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima.com– Calon anggota Legislatif (Caleg) dari Partai PKS, Sahidin Malan,SH Nomor urut : 6 Dapil Ternate Tengah mengajak masyarakat agar jangan takut dengan hukum.

Sahidin yang juga Advokat Senior di Maluku Utara mengatakan,” Hukum bukan untuk di takuti, Masyarakat itu sendiri adalah hukum, dimana hal ini tercermin dalam perilaku keseharian dalam berinteraksi sosial dengan lingkungan dan orang lain.

Dan perlu masyarakat ketahui bahwa “Hukum yang tertinggi adalah KESEJAHTERAAN RAKYAT” tegas Sahidin.

Kepada beritalima.com, Dia mengutarakan, niat saya untuk maju sebagai Caleg nomor 6 Dapil Ternate Tengah, adalah semata-mata untuk memperjuangkan hukum yang berkeadilan bagi rakyat.

Berapa banyak saudara kita yang ketidak tahuan tentang hukum, akhirnya harus bermasalah dengan hukum. Hal ini tidak boleh terjadi lagi kedepan katannya.

Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Ternate khususnya Ternate Tengah, Mari kita sama-sama memperbaiki ini semua dengan cara, “Berikan dukungan kepada saya Nomor 6 Partai PKS”. Saya yakin masyarakat kita sudah cerdas dalam memilih pilihannya.(rdy)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *