Sahur On The Road’ Beritalima Sebagai Bentuk Kepedulian

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com– Media online cyber beritalima.com menggelar ‘Sahur On The Road’ sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia, khususnya kaum dhuafa yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

“Bulan Ramadan identik dengan kegiatan yang sering disebut  Sahur on The Road. Sudah menjadi suatu kebiasaan di kalangan masyarakat. Kita berkeliling kota menyusuri jalan-jalan dengan membawa bungkusan yang berisi makanan,” ungkap Effendi CEO beritalima.com, Kamis (8/6).

Menurut Effendi dengan panggilan hati nurani mengisi Ramadan tahun ini dengan menggelar acara Sahur on The Road di sepanjang Jalan di Bratang, Surabaya, bersama beberapa wartawan daerah. Kali ini ‘Saur On The Road’ sudah yang ke 2 kalinya digelar.

” Ada ratusan nasi kotak yang dibagikan kepada warga untuk makan sahur. Nasi kotak tersebut antara lain dibagikan kepada warga yang berada di tepi jalan, tukang becak, serta kaum dhuafa lainnya,” terangnya.

Sementara itu Nur Ali salah satu warga mengaku senang dan mengucapkan terima kasih kepada CEO beritalima.com dan crewnya yang telah membagi bagikan saur gratis ini.

“Terima kasih buat beritalima dan crew, semoga beritalima dan crew tambah maju, dan menyajikan berita berita sesuai kebutuhan masyarakat Surabaya khususnya,” tandasnya. (Sn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *