Sahur On The Road Beritalima dengan Pemulung di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Memasuki hari ke 13 bulan suci Ramadhan 1438 H, redaksi media beritalima untuk yang kedua kalinya kembali mengadakan “Sahur On The Road” berbagi untuk Sahur di seputaran tempat penghuni Pemulung di Bratang Surabaya 09/06/2017.

Hadir untuk mengikuti Sahur On The Road wartawan beritalima dari Malang, Madura, Probolinggo, Sidoarjo dan Surabaya.

“ Alhamdulillah untuk yang kedua kalinya beritalima diberikan kesempatan untuk berbagi Sahur kepada masyarakat yang kurang beruntung yakni Pemulung di kawasan Bratang, dan berikutnya sudah ada beberapa pembaca yang ingin berpartisipasi di kegiatan Sahur On The Road ,” kata Moh, Efendi, SH CEO media beritalima.com

Acara sahur on the road ini, merupakan partisipasi dari wartawan beritalima dan pembaca yang ingin memberikan sedikit rejekinya untuk berbagi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Tak hanya itu, kebersamaan antar sesama wartawan beritalima juga menjadi kesan tersendiri bagi wartawan beritalima yang hadir dari kota Malang.

” saya bersyukur bisa mengikuti Sahur On The Road beritalima, disini juga sebagai ajang silaturrahmi antar sesama wartawan dan pembaca ” Tutur Santoso Redaktur beritalima yang membawa kru beritalima dari Malang.

Hasil pantauan beritalima, masyarakat Pemulung sangat antusias menerima makanan untuk sahur dari beritalima, untuk itu beritalima akan kembali pada hari berikutnya untuk berbagi sahur di kawasan Kenjeran, tambah Efendi.(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *