Saling Baku Hantam Antar Suporter Bola Voli di Pamekasan, Turnamen Dibubarkan

  • Whatsapp
Foto : Sebelum Ricuh. Tampak Kedua Tim PBV Perkasa Vs PBV Harmoni sedang berlaga di lapangan wilayah Kecamatan Pademawu.Jumat(05/08/2022), sore.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Ricuh antar suporter bola voli saling baku hantam ketika pertandingan sedang berlangsung alot antara PBV Perkasa Vs PBV Harmoni.

Terpantau dalam video amatir berdurasi sekitar 09.15 detik itu, tampak sejumlah orang sedang baku hantam di luar lapangan bola voli yang diadakan oleh pihak penyelenggara.

Bacaan Lainnya

Diketahui Even tersebut dalam rangka Open Turnamen Trunojoyo Cup lV 2022, yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur, Jumat(05/08/2022), sore.

Kapolsek Pademawu Iptu D Riswanto, mengungkapkan, kericuhan antar suporter itu berawal saling ejek, hingga dari salah satu suporter tidak terima dan akhirnya saling baku hantam.

“Dari hasil keterangan pemicunya adalah akibat saling ejek, hingga tidak terima dengan kekalahannya. Lalu para suporter langsung saling serang dan adu jotos,”katanya ketika dikonfirmasi melalui telepon. Sabtu(06/08/2022), siang.

Namun beruntung dari pihak petugas keamanan Polsek Pademawu dan Koramil Pademawu sigap. Langsung melakukan tindakan pemisahan hingga pembubaran paksa terhadap kedua suporter yang bertikai.

“Langsung kami lerai dan melakukan tindakan pengamanan. Saat itu juga pertandingan bola voli kita stop alias di tutup. Untuk Suporter kita suruh pulang,”jelas mantan Waka Polsek Larangan itu.

Iptu D Riswanto, menegaskan akibat insiden tersebut pihak penyelenggara turnamen dan ofisial dari kedua tim dipertemukan.

Dikatakan juga bahwa dalam pertikaian tersebut tidak ada korban jiwa, baik yang terluka dan masing-masing suporter tidak ada yang melapor.

“Akhirnya dari pertemuan ini ada kesepakatan bahwa open turnamen tidak bisa dilanjutkan dan ditutup alias tidak bisa dilaksanakan untuk selanjutnya,”jelasnya.

Terkait izin menurut kapolsek sudah dicabut. Karena sudah ditemukan pelanggaran.

“Jadi turnamen tetap tidak bisa dilanjutkan. Karena izin sudah di cabut,”tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait