Salurkan Bakat dan Hobi Pemuda, Three Vife Group Launching Bengkel Otomotif Police Enjoy di Pamekasan

  • Whatsapp
Caption Pemotongan pita Launching Police Enjoy Three Five oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan dan Lora Abbas Kasat didampingi oleh Kasatlantas Polres dan Pembina Police Enjoy Fajri Alim. [FOTO Reporter Andy]

PAMEKASAN,BeritaLima.com| Berbahagia lah bagi anda para pemuda yang mempunyai hobi Road Race Championship utamanya di bidang otomotif sepeda motor tidak perlu repot-repot ke luar Madura,. Kini hadir bengkel otomotif Police Enjoy Thri3vife di kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Soft Opening PE246 Headquarter dan Launching Police Enjoy 2024 dihadiri dari berbagai lintas komunitas resmi di Madura yang bertempat di Desa buddegen, kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Rabu(03/04/2024), sore.

Acara tersebut dihadiri oleh Lora Abbas, Kapolres Pamekasan, AKBP Jazuli Dani Iriawan, Kasat Reskrim Polres Pamekasan dan Kasatlantas Polres Pamekasan, lintas organisasi aktivis, LSM dan wartawan.

Tak hanya itu soft opening tersebut juga dikemas dengan Santunan anak yatim, ceramah agama yang di isi oleh Lora Abbas, buka puasa bersama dilanjutkan dengan pemotongan pita Launching Police Enjoy 2024.

” Semoga ini menjadi wadah yang bisa mengakomodir hobi di bidang otomotif dan
saya atas nama Kapolres khususnya pribadi ,kalau memang selama menjalankan tugas saya mohon maaf kalau ada yang dirasa kurang baik, kami masih berbenah dan kami masih memperbaiki, sehingga kedepannya Polri bisa menjadi Polri yang benar – benar dicintai oleh Masyarakat, “ujar
AKBP Jazuli Dani Iriawan, dalam sambutannya.

Sementara itu Lora Abbas sapaan akrabnya, memberikan motivasi untuk terus menjadi pelopor kebaikan.” Jangan pernah meninggalkan kebaikan, meskipun kita belum bisa terhindar dari kesalahan dan jangan pernah meninggalkan tha’at meskipun kita belum bisa meninggalkan maksiat, “tandasnya.

Terpisah, Fajri Alim sekalu pembina Police Enjoy dirinya mengucapkan awal mulai munculnya nama Police enjoy lantaran mereka para pembalap khususnya melihat dirinya karena saya selalu santai, tidak seperti yang mereka takutkan saat operasi Balap liar.

Bahkan mereka meminta untuk ada bengkel balap di Pamekasan.(Red)”Ya sudah dengan hasil curhatan tersebut akhirnya saya amini, dengan jaminan dan harapan tidak ada balap liar lagi, kemudian nanti kita fasilitasi balap motor dan bekerjasama dengan IMI Jatim, “terangnya.

Alhamdulillah respon mereka dengan keberadaan bengkel otomotif Police Enjoy ini sangat positif, bahkan kita berencana akan mengadakan opening nanti pada bulan berikutnya untuk lapangan balap resminya, sambung doanya semoga berjalan lancar,”tukasnya.(AN/SAN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait