Sambung Rasa, Wujud Sinergitas Pemkot Madiun Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, Jawa Timur, melalui Dinas Kominfo, menggelar acara Sambung Rasa dengan warga perwakilan se-Kecamatan Kartoharjo, di Monumen Obor, Senin 4 Maret 2019.

Ini setelah sebelumnya, Walikota, H. Sugeng Rismiyanto beserta segenap jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) menyapa masyarakat Kecamatan Taman. Kali ini giliran Kecamatan Kartoharjo yang mendapat kesempatan untuk bersilaturahmi, sekaligus mendapatkan sosialisasi mengenai cukai.

Tak hanya itu saja, acara ini juga bertujuan untuk menjalin sinergitas yang baik antara pemerintah dan masyarakat, guna mencapai pembangunan berkelanjutan yang optimal di wilayah Kota Madiun.

“Pembangunan merupakan sebuah proses multidimensi dengan melibatkan berbagai pihak yang meliputi dimensi waktu, ekonomi, sosial budaya, politik serta keamanan dan ketertiban. Maka dari itu, kerjasama dari semua pihak sangat penting untuk membuat pembangunan di Kota Madiun semakin maju. Apalagi, saat ini dapat kita lihat bersama capaian pembangunan yang menggembirakan,” kata H. Sugeng Rismiyanto.

Hal ini, lanjutnya, dapat dilihat dari semakin banyaknya investor luar yang masuk dan berinvestasi di Kota Madiun. Ini menjadi hal yang penting, karena secara tidak langsung mereka percaya terhadap kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Madiun.

“Mengingat sebentar lagi gelaran pesta demokrasi akan dilaksanakan. Kota Madiun ini alhamdulillah sampai saat ini kondusifitasnya masih tetap terjaga, dan saya mengimbau agar tetap dijaga,” tandasnya.

Kondisi yang kondusif ini, katanya, nantinya supaya dapat dijadikan sebagai patokan untuk pembangunan yang berkelanjutan untuk mencapai Kota Madiun yang aman dan damai. Sehingga, diharapkan dapat semakin menumbuhkan kepercayaan pihak luar untuk berkunjung dan membangun investasi di Kota Pecel (sebutan untuk Kota Madiun).

Melalui acara yang digagas oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Madiun ini, Sugeng sekaligus mengucapkan terima kasih atas segala saran dan masukan yang telah disampaikan masyarakat. Baik melalui Musrenbang tingkat kelurahan ataupun kecamatan.

“Saya berharap, kita bersama-sama membangun Kota Madiun tercinta ini dengan senantiasa taat dan mematuhi ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Selain itu, juga senantiasa menjaga kerukunan, ketertiban dan saling menghormati serta menghargai antar individu. Agar tercipta keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Astono).

Ket.Foto: H. Sugeng Rismiyanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *