Sambut Cak Nun, RSFM Borong Dagangan PKL

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Menjelang H-3 kedatangan guru bangsa, Muhammad Ainun Nadjib atau biasa dipanggil Cak Nun dan Kiai Kanjeng, Menejemen Rumah Sakit Fathma Medika (RSFM) dibawah komando dr Aslachul Maslichan selaku Dirut RSFM mempersiapkan secara matang baik teknis maupun nonteknis demi kelancaran acara yang akan digelar pada Sabtu, 11 Maret mendatang

Acara ngaji bareng yang menyedot ribuan umat ini dimulai ba’da Isyak dan bertempat di lapangan PT Hidup Sejahtera Sentosa (HSS), Jalan Raya Bungah No 35, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

“Alhamdulillah, memasuki H-3, semua persiapan menyambut kedatangan Cak Nun & Kiai Kanjeng sudah rampung semua. Sebab, kami dan seluruh Panitia Milad RSFM benar-benar totalitas mengajak seluruh masyarakat kota santri Gresik berbaur tumplek blek menghadiri Sinau Bareng Cak Nun & Kiai Kanjeng,” ujar dr Alif yang juga Bendahara PC GP Ansor Kabupaten Gresik ini, Rabu (8/3).

Gawe besar mendatangkan Cak Nun & Kiai Kanjeng ini dalam rangka Milad ke-3 RSFM sekaligus menyongsong Harlah Ansor. Kali ini, suami artis cantik Novia Kolopaking begitu jeli mencermati situasi terkini yang terjadi di tanah air, sehingga mencetuskan tema ‘Menjaga Keutuhan NKRI tanpa radikalisme’.

Selain itu, acara Sinau Bareng Cak Nun & Kiai Kanjeng yang digelar RSFM ini lain daripada yang lain. Sebab, panitia menyiapkan belasan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang menyajikan berbagai makanan dan minuman. Ada soto, bakso, nasi campur, mie goreng, lontong balap, dan tidak ketinggalan ‘nyruput kopi’ yang menjadi ikon warga kota santri

Menariknya, semua itu gratis dan bisa dinikmati oleh seluruh jamaah yang menghadiri Sinau Bareng Cak Nun & Kiai Kanjeng.

“Saya sudah tidak sabar menanti kedatangan Cak Nun & Kiai Kanjeng untuk ikut Sinau Bareng. Apalagi disediakan makanan dan minuman gratis, tambah mantap,” ungkap Amin, pemuda Desa Bungah yang sangat mengagumi Cak Nun ini.

Berdasarkan informasi dari Panitia Milad RSFM, sebelum acara Sinau Bareng, pagi harinya di lokasi acara akan dilaksanakan Khotmil Qur’an. Panitia berharap, dengan Khataman Al-Qur’an tersebut, Allah menurunkan Ridho-Nya, sehingga acara Sinau Bareng Cak Nun & Kiai Kanjeng berjalan lancar dari awal hingga akhir, tanpa suatu halangan apapun.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *