Rangkaian TMMD, Pemasangan Genting Masjid Nurul Hikmah Rampung

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – TMMD ke 104 di wilayah Kecamatan Batuputih Kabupaten Sumenep di hari ketiga setelah resmi dibuka selasa 26 Pebruari kemarin, satgas TMMD gencar kejar target.

Salah satu sasaran Fisik TMMD di Desa Batuputih Laok adalah rehab Masjid Nurul Hikmah.

Letda Laut H. Afandi. PM selaku Komandan SST satgas TMMD menerangkan, saya yang dituakan di titik Desa Batu Putih Laok khususnya di masjid Nurul Bikmah ini berjalan aman dan lancar.

” Dalam menjalankan segala aktifitas keutamaan keselamatan adalah yang utama, kemudian pemasangan genting masjid diutamakan terlebih dahulu, semua untuk antisipasi apabila terjadi hujan “, ungkapnya.

Pemasangan genting ditarget hari ini rampung dan finising cor wuwungan, selesainya pemasangan genting ini sangat mendukung pengerjaan berikutnya, karena apabila hujan anggota satgas dan warga bisa tetap kerja dengan menggarap yang ada di dalam masjid, imbuhnya.

Sodik Warga Dusun Saba’an Desa Batuputih Laok mengangguk angguk apa yang dikatakan Afandi, nyaman kerjanya walaupun hujan, yang penting genting selesai terpasang, ujarnya.

Serma Agus Salim Prasetyono anggota staf Teritorial Kodim 0827 Sumenep bagian Bakti TNI pun menambahkan pada media, bahwa secara keseluruhan kecuali pengaspalan masih 0% dan hasil pengerjaan terus bertambah, prosentase khusus masjid Nurul Hikmah ini sudah capai sekitar 45 %.

” Kami yakin dengan melihat semangat satgasTMMD di lapangan, target 100% dapat tercapai tepat waktu sesuai alokasi “, tegas Agus.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *