Sambut Hut KE-16, Korem Ziarah Di TMP Banau

  • Whatsapp

Ternate – Korem 152/Babullah menggelar ziarah mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa di Taman Makam Pahlawan Banau Jl. Batu Angus Kel. Toloko Kota Ternate Prov. Maluku Utara.

Ziarah diawali dengan pelaksanaan upacara penghormatan yang dipimpin Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarta, S.H., M.M., serta dihadiri oleh Para Dansat/kabalak, Kasi/Pasi Korem 152/Babullah, Persit Koorcab Rem 152 dan Anggota.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut Irup menyampaikan pentingnya meneladani sifat-sifat heroik, rela berkorban demi Bangsa dan Negara, perjuangan belum berakhir kita memiliki tugas melanjutkan perjuangan para pendahulu kita melalui karya terbaik demi kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai, selain itu juga mari kita bersama-sama menundukkan wajah seraya menengadahkan tangan berdoa semoga para arwah para pendahulu kita pahlawan kesuma bangsa mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME.

“Kegiatan diakhiri dengan prosesi tabur bunga oleh seluruh hadirin dan tamu undangan”

Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono kepada awak media menyampaikan bahwa ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Korem 152/Babullah yang ke-16 diselenggarakan berbagai kegiatan seperti Triathlon dan Bikers Gathering yang telah dilaksanakan dan kedepan kita masih memiliki agenda Body Contest di Jatiland Mall, Road Race di Labuha dan Drag Race di Tobelo.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *