Bazar Gratis, FWP Kumpulkan Baju Bekas Dari Polres Pamekasan Untuk Kaum Duafa

  • Whatsapp

Ketika rekan FWP Terima Baju Bekas Dari Polres Pamekasan, Untuk Disalurkan ke Kaum Duafah

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.com- Forum Wartawan Pamekasan (FWP) kumpulkan Baju Bekas dari Polres Pamekasan. Dalam rangka persiapan menggelar Bazar baju Bekas gratis, nanti pada Bulan Ramadhan untuk dibagikan kepada kaum duafa di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Program FWP ini sudah dilakukan setiap tahunnya di bulan Suci Ramadhan yakni menggelar bazar baju gratis dalam rangka menyemarakkan Bulan suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Nantinya seperti biasa pada tahun kemaren bazar gratis ini, akan dilaksanakan di depan kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Jalan Jendral Sudirman no. 4 Pamekasan, Madura, Jawa timur,” kata Dedy Priyanto, selaku ketua umum FWP, Selasa Siang( (12/3/2019).

Selain itu dirinya mengatakan, untuk baju bekas pertama FWP menerima langsung dari Pihak Polres Pamekasan yakni melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan.

” Alhamdulillah untuk perdana kami mendapatkan sumbangan baju bekas dari Polres Pamekasan cukup lumayan banyak. Semoga akan menyusul para donatur lainnya terketuk hati, menyumbangkan baju bekasnya untuk orang yang membutuhkannya,”harapnya Dedy.

Terpisah Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Diyah, menyampaikan kalau baju bekas hasil sumbangan dari annggota polsek se-Pamekasan untuk di salurkan pada orang yang membutuhkan.

“Baju bagus ini memang sengaja di kumpulkan untuk diberikan pada orang yang membutuhkannya. Jadi baju bekas ini masih bagus dan layak di pakai,”ucap wanita yang bertugas sebagai Kasubag Humas Polres Pamekasan, Nining.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *