Sambut HUT TNI Ke-73 Dandim Santoso Gelar Tari Gemu Famire

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dandim 0209/LB Letkol INF. Santoso Gelar Tari Gemu Famire di Lapangan Makodim 0209/LB bersama Pemkab Labuhanbatu, masyarakat, Ormas, Persit Kartika Candra Kirana, Polri, Ibu Ibu Bayangkari Polres Labuhanbatu dan jajaran Kodim 0209/LB, Selasa (2/10/2018).

Acara Tari Gemu Famire ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang Ke 73 ini dibalut dengan penggalangan dana untuk membantu saudara-saudara kita di Palu dan Donggala, partisipasi yang ditunjukan mendapat respon yang baik, dan dari penggalangan dana tersebut terkumpul Rp. 4.770.000,- (Empat juta tujuh ratus tujuh puluh ribu rupiah).

Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT saat dikonfirmasi awak media mengatakan, acara yang digelar Dandim ini sangat luar biasa, menunjukkan kebersamaan, saya berharap kebersamaan ini terus kita tingkatkan antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Kodim dan ini harus bersinergi untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu.

Andi menambahkan “kepada saudara saudara kita yang ada di Palu dan Donggala dapat bersabar dalam musibah ini, kami dari Pemkab Labuhanbatu terus mendoakan korban yang belum ditemukan segera dapat ditemukan, Insya Allah bantuan-bantuan dari kabupaten Labuhanbatu ini terus kita kita salurkan, sekali lagi saya ucapkan Dirgahayu kepada TNI yang memasuki usianya yang ke-73 semoga Sukses dan lebih mendekatkan diri kepada rakyat dan lebih bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu untuk membangun Pemkab labuhanbatu”, ujar Andi.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso mengatakan kita melakukan ini dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Ke-73, senam kebersamaan ini wujud kebersamaan kita dengan Pemkab Labuhanbatu, masyarakat, Polri, persit kartika candra kirana, ibu-ibu Bayangkari, Ormas dan dari sekolah ada anak anak Pramuka yang ada disini dan seluruh personil Kodim 0209/LB, dengan satu tujuan Tahun ini Profisional TNI dan kemampuan TNI kita persembahkan untuk rakyat dan kita kembali ke rakyat.

Dandim menambahkan “dalam acara ini kita juga menggalang dana untuk saudara-saudara kita di Palu dan donggala terketuk hati kita untuk bisa membantu mereka, walau sedikit namun ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita disana, kita tahu betapa besarnya bencana ini, kita yang masih sehat mari kita dukung mereka, kita bantu mereka”, tegas Dandim.

Dandim mengatakan “media di Labuhanbatu ini cukup banyak baik Online, cetak maupun elektronik, kedepannya nanti kita akan jadwadkan pertemuan coffe morning dengan seluruh media yang ada di Labuhanbatu”, tandas Dandim. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *