Sambut Lima Bulan Kedepan, Dengan Harapan Kodan IM Juara

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima – Kita  mampu menjadi juara dengan  ada tekat dan kerja sama, Hal itu disampaikan Pangdam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Tatang Sulaiman, pada saat menerima tim Peleton Tangkas Kodam Iskandar Muda yang Kembali dari Cipatat setelah mengikuti Lomba Tangkas , Senin (5/12).

Menurutnya, tidak ada prajurit sanggamara  Kodam IM yang tidak bisa, Tapi kalau kita lengah dan tidak mempersiapkan diri dan tidak kerjasama tim, pasti kita akan kalah serta menjadi pecundang,”kata Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Kita tidak inginkan semua materi di bawah, kalian punya harga diri, kalian prajurit sanggamara, kalian punya kebanggaan, kalian punya kehormatan. “Maka kita pasti menginginkan yang terbaik”.

Oleh karena itu, lanjut Pangdam, Apapun yang kita peroleh pada kesempatan ini,  kita harus berbangga dengan apa yang kita miliki, dan juga harus bangga dengan apa yang telah di capai. “Karena, penghargaan ini adalah, pekerjaan terhadap diri kita sendiri,” pungkas orang nomor satu di Kodam IM.

Mari kita evaluasi dan lakukan perbaikan, sambut lima bulan kedepan dengan harapan, satuan mana saja yang di tunjuk maka harus bisa dan tidak ada alasan. “Karena pada kenyataanya, diangkatan darat satuan tempur juga kalah sama dengan satuan Banpur, tetapi siapa yang siap, siapa yang punya keunggulan, maka dia yang akan menang,  jangan berkecil hati,” ucap Pangdam.’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *