Sambut ‘May Day’ Pemkab Pasuruan Panggil Ainun Najib

  • Whatsapp

Pasuruan, beritalimacom– Hari buruh nasional atau May Day yang jatuh pada hari senin 1 Mei disambut suka cita oleh para pekerja khususnya yang berada di wilayah Pandaan dan sekitarnya, namun ada hal lain yang dilakukan oleh Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pasuruan, yang biasanya ‘May Day’ identik dengan orasi dan long march, kini ‘May Day’ diisi dengan pengajian.

Bertempat di Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Kabupaten Pasuruan, pengajian umum itu dihadiri Budayawan kondang dari Jawa Tengah, Ainun Najib yang biasa dipanggil Cak Nun serta group sholawat Kiyai kanjeng. Acara tersebut dimulai dari pagi hingga malam hari tampak meriah.

Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Yoyok Heri Sucipto mengatakan bahwa pemkab mengundang perusahaan untuk berpartisipasi, menghadiri acara May Day tersebut dengan menyebar kupon kurang lebih 50 ribu kupon yang berhadiah Umroh, dan sepeda motor serta Dorprais lainnya.

“Ada undangan sekitar 50 ribu yang sudah kita sebar, bagi buruh yang datang ada kupon berhadiah umroh,” katanya Senin 01/05.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf serta kepala Dinas se kabupaten Pasuruan dan Muspika serta Tokoh Masyarakat.

“Saya sangat Bangga Dengan Hadirnya para Buruh dan masyarakat Pasuruan karena dengan hadirnya mereka berarti kita bersinergi Antara Buruh dan Pemerintah, Dan saya berterima kasih atas Hadirnya Cak Nun, panggilan akrab Ainun Najib serta rombongan Kiyai Kanjeng dan para penggemar Cak Nun yang Hadir dari Luar kota Pasuruan,” ungkap Bupati Pasuruan yang Akrab di panggil Gus Irsyad ini.

Rahmad sang penggemar Cak Nun dan Kiyai kanjeng yang datang dari Sidoarjo sangat senang dengan Hadirnya Cak Nun dan Kiyai Kanjeng di Pandaan.

“Saya selalu hadir diacara Cak Nun dan kiyai Kanjeng, karena Tausiyah Cak Nun sangat masuk di akal dan Logika, semoga Cak Nun sering di undang di wilayah Pasuruan dan sekitarnya,” tegasnya.

Lum

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *