Sambut Natal dan Tahun Baru, Binamarga Sergai Kebut Perbaikan Jalan

  • Whatsapp

Plt Kadis PU Bina Marga Kab, Serdang Bedagai H.Darwin 


SERDANG BERDAGAI, Beritalima.com- Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai memasuki Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, sudah siap memperbaiki dan membangun jalan ataupun menyiapkan jembatan yang sedang dalam tahap pengerjaan dan dalam minggu ini juga sudah siap.

Menurut Plt Kadis PU Bina Marga Serdang Bedagai H. Darwin Sitepu, kepada Beritalima.com diruangannya di Staf Ahli Bupati, Rabu (30/11) sekira jam 15.30 WIB, menjelaskan, bahwa saat ini kita sedang melakukan pembangunan berbagai infrastruktur baik pembangunan jalan maupun jembatan, dan mengenai jalan yang harus diprioritaskan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru, sudah kita antisipasi dalam pembangunannya.

“Sehingga jalan Kabupaten di Serdang Bedagai sudah siap kita bangun dan perbaiki, seperti jalan alternatif, kalau dari Medan menuju Tebing Tinggi, jalan alternatif di mulai dari Pantai Cermin atau Kecamatan Perbaungan, jalan sudah kita lakukan perbaikan dan ada jalan yang kecil tidak sesuai kalau ada bus pariwisata, ini juga sudah menjadi perhatian kita dan kita lebarkan, seperti jalan menuju lokasi wisata Pantai Cermin,” kata Darwin.

Begitu juga jalan alternatif dari Kecamatan Perbaungan, ada jalan yang rusak hal itu juga sudah ada perbaikan dan ada juga jembatan yang kita perbaiki total jembatan seperti di Desa Lubuk Saban, jembatan ini sudah dibangun dalam minggu ini sudah siap pengerjaan, sehingga berbagai jalan yang akan dilintasi dan dalam menyambut Natal dan puncaknya pada Tahun Baru 2017, jalan dan jembatan di Serdang Bedagai sudah siap dalam perbaikan.

“Disamping itu jalan alternatif dari Medan menuju Tebing Tinggi, yakni dari Lubuk Pakam menuju Kec.Galang menuju Kecamatan Dolok Masihul, juga ada yang rusak atau berlubang, tepatnya di daerah perkebunan Sarang Ginting jalan Provinsi, namun kita coba upayakan perbaikan, walaupun itu jalan Provinsi, tetapi di Wilayah kita Kec.Dolok Masihul dan menuju Kota Madya Tebing Tinggi, jalan tersebut sudah baik.” Terangnya.

Jalan di Serdang Bedagai juga dilintasi jalan Nasional, jalan Lintas Sumatera, namun hal itu juga nampak sudah ada perbaikan dan juga bahu jalan sudah diratakan, namun kalaupun ada yang rusak itu pihak Provinsi yang akan memperbaiki.

” Namun kita juga mengharapkan, kalaulah masih ada kerusakan itu wewenang pihak Provinsi, karena itu jalan Nasional, kita hanya memperbaiki di wilayah kita Kab Serdang Bedagai, bagaimana nantinya seluruh jalan Kab Serdang Bedagai sudah semakin baik,” ungkap Darwin. [sugi]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *