Sambut Peringatan HUT RI Ke-71,Pemda Raja Ampat Gelar Pawai Kendaraan

  • Whatsapp

Raja Ampat,beritalima.com- Dalam rangka menyambut peringatan HUT RI Ke-71 yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus.Pemerintah Daerah kabupaten Raja Ampat menggelar pawai kendaraan yang melibatkan seluruh masyarakat Raja Ampat,dari seluruh kalangan.

Pawai kendaraan roda 2 maupun roda 4 itu,star dari pantai Waisai Torang Cinta (WTC) distrik Kota Waisai,ibukota Kabupaten Raja Ampat dan finish pula ditempat yang sama.

Dengan semangat perjuangan membangun negeri melalui tema HUT RI Ke-71 tahun 2016 yaitu,Indonesia kerja nyata,ribuan masyarakat antusias mengikuti pawai kendaraan yang digelar pada,Selasa (09/08/2016).

Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 itu,di buka langsung oleh Bupati Raja Ampat,H.Abdul Faris Umlati,SE,dan Wakil Bupati Raja Ampat,Manuel Pieter Urbinas,S.Pi,M.Si dan dihadiri para pejabat Eselon II,III,dan IV di lingkungan Pemda Raja Ampat,serta para muspida.

Selain itu Pemda Raja Ampat menyediakan berbagai hadiah utama,dan hadiah hiburan seperti kulkas,televisi,handphon dan banyak lagi hadiah lainnya.

Plt.Sekda Kabupaten Raja Ampat,Dr.Yusuf Salim,M.Si selaku ketua panitia HUT RI Ke-71 saat dikonfirmasi berita Lima,mengatakan,pawai kendaraan roda 2 maupun roda 4 ini,dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-71,tujuannya untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada seluruh lapisan masyarakat,pentingnya tertib berlalau lintas dengan mentaati seluruh aturan yang berlaku sesuai dengan Undang-Undang No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan,pungkasnya.(Zainal)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *