Sambut Ramadhan, Ribuan Masyarakat Touna Pawai Obor

  • Whatsapp
Ribuan Masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una melakukan Pawai Obor sambut Ramadhan.

Tojo Una-una, beritalima.com -Menyambut Datangnya Bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah yang diperkirakan jatuh pada tanggal 27 Mei 2017 ribuan masyarakat Kabupaten Tojo Una-Una melakukan Pawai Obor.

Peserta pawai obor melakukan long march mulai start dari Masjid AlTaqwa kelurahan Ampana jalan sultan Hasanudin hingga ke Kelurahan Dondo sambil melantunkan solawat nabi.

Pawai obor berjalan dengan tertib sepanjang jalan Moh.Hatta hingga tiba di Masjid A-rahman kelurahan Dondo kecamatan Ratolindo.

Acara pelepasan Pawai Obor yang dihadiri langsung oleh Wakil bupati Tojo Una Una Admin AS.Lasimpala.SIP, Kapolres Touna Akbp Bagus Setiono S.I.K dan pejabat lingkup pemerintah kabupaten Touna.

” Obor itu adalah simbol dari pada semangat , simbol dari pada kegembiraan, dalam arti kita semangat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, dan dalam pawai ini kita harus semangat ” ujar Wakil Bupati Touna dengan penuh semangat.

Pawai obor yang digelar kamis malam 25 Mei 2017 itu berlangsung hingga pukul 22. 00 WITA dan tampak warga yang menyaksikan pawai tersebut terdengar juga ikut melantunkan solawat Nabi dengan wajah Suka cita menyambut Bulan yang penuh Rahmat dan pengampunan. . ( CH)

Laporan : candra
Editor : HW

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *