Samsul Arifin Dicurhati Banjir Dan Renovasi Canopi

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|

Anggota DPRD provinsi Jatim Syamsul Arifin SAg MSi mengajak masyarakat untuk bersolawat sebelum memulai memberikan sambutan. Acara pertemuan dengan para konstituen tersebut merupakan salah satu tugas penjaringan aspirasi masyarakat yang dilakukan oleh para anggota DPRD provinsi Jatim. Acara reses

atau jaring aspirasi masyarakat tersebut berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 5 Juni 2022.

Sudah menjadi tradisi bagi sosok seorang Samsul Arifin untuk mengajak masyarakat selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dalam setiap kesempatan, Samsul Arifin gemar mengingatkan masyarakat untuk mengingat Baginda Rasulullah, dengan bersholawat, bahkan anggota komisi D tersebut mengatakan dalam setiap kesempatan melakukan kegiatan rutinitas, Samsul Arifin mengajak ibu-ibu tetap bersholawat.

“Usahakan setiap hari bersholawat paling sedikit 1.000 kali. InsyaAllah kita akan dijauhkan dari kefakiran. Perintah itu ada di dalam ayat Kursi. Monggo ibu-ibu dan bapak-bapak, lakukan sholawat secara rutin nggih, InsyaAllah kita dijauhkan dari kemiskinan dan berbagai permasalahan,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama, usai melakukan serap aspirasi masyarakat tersebut, mas Sam, panggilan akrab Samsul Arifin, mengungkapkan.

“Saya berusaha maksimal untuk bisa memberikan yang terbaik pada masyarakat. Saya tidak banyak bicara soal aturan, soal perundangan. Apa yang disampaikan untuk masyarakat harus fleksibel, praktis, mudah dipahami. Jadi kita tidak perlu bicara yang terlalu sulit dimengerti, semisal kita bicara masalah perundangan, atau PAD, recofusing. Sudahlah, itu Rana kita di gedung DPRD. Jangan menyulitkan masyarakat. Kita bertemu dengan sholawatan, bercanda, mendengarkan mereka curhat, itu sudah cukup. Masyarakat kita ini sudah capek, Jadi ketika bertemu dengan kita, selayaknya kita mengakrabkan diri dengan terlibat dalam dialog mereka,” sambung mas Sam.

Mas Sam juga menguraikan bahwa permintaan masyarakat yang memang urgent, InsyaAllah diberikan. Meskipun harus merogoh kocek sendiri. Karena ketika berurusan dengan proposal dan Jasmas, disamping memakan waktu yang lama, ribet, dan juga dapatnya jauh dari permintaan, menurut mas Sam selama pihaknya melakukan ikhtiar, berdoa dan bersholawat kepada Baginda Rasulullah, InsyaAllah rejekinya selalu ada.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait