Samsung Hadirkan QLED TV

  • Whatsapp

BALI, beritalima.com – PT Samsung Electronics Indonesia hadirkan rangkaian premium Samsung QLED TV di Indonesia. Teknologi Quantum dot memberikan 100% volume warna.

QLED TV dirancang dengan elemen desain baru, yaitu sistem kabel optik tipis dan transparan sehingga memungkinkan TV diletakan dimanapun tanpa perlu mencemaskan permasalahan kabel kusut yang mengganggu estetika.

Lebih dari itu, Samsung QLED TV juga menawarkan pengalaman Smart TV yang lebih terpadu berkat aplikasi Smart View, serta perangkat Samsung One Remote Control.

“Sebagai pemimpin dalam inovasi TV, kali ini kami tak hanya berbicara tentang kualitas gambar, tapi juga menempatkan TV menjadi bagian dari gaya hidup kita,” kata Jae Hoon Kwon, Presiden PT Samsung Electronics Indonesia.

Disebutkan, TV ini dapat menjadi bagian yang menyatu dengan interior rumah, bebas diletakan dimana saja.

Menurut Ubay Bayanudin, Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual PT Samsung Electronics Indonesia, kualitas gambar merupakan salah satu faktor utama bagi konsumen dalam memilih TV untuk mendapatkan pengalaman menonton yang maksimal.

“Seberapa baik sebuah TV dapat mengekspresikan warna dilihat dari tingkat volume warna yang mampu ditampilkannya,” tambahnya.

Disebutkan, Samsung QLED TV membawa teknologi Quantum dot ke tingkat berikutnya ditambah dengan kemampuan HDR 1500-2000 nit, menghasilkan detail gambar yang sebelumnya tidak jelas menjadi lebih jelas tanpa distorsi warna.

Dia juga mengatakan, tayangan HDR saat ini menjadi standar tertinggi konten-konten hiburan. Dan tayangan HDR bisa ditampilkan dengan sempurna jika TV memiliki peak brightness lebih dari 1000 nit.

Samsung QLED TV dilengkapi invisible connection, kabel optik transparan dengan diameter 1.88 mm. Kabel optik ini memiliki panjang 5 hingga 15 meter, sehingga konsumen dapat meletakan Samsung QLED TV dimana saja.

TV ini memiliki dua jenis aksesoris standee. Pertama Studio Stand, merupakan pasangan ideal untuk setiap ruang keluarga yang tersinpirasi oleh karya seni. Kedua, Gravity Stand, yang hadir dalam berbagai elemen desain, salah satunya desain kayu dapat diputar 180 derajat.

Pilihan lain untuk konsumen yang ingin memasang TV di dinding, No-Gap Wall Mount, menghilangkan jarak antara TV dan dinding sehingga memungkinkan TV tergantung cantik menempel pada dinding.

Desain tipis tanpa bezel dan aksesoris serta fitur pelengkap memungkinkan konsumen mempersonalisasi dan menyesuaikan sepenuhnya desain tata ruang di rumah, sehingga membuat Samsung QLED TV mampu mendefinisi ulang arti sebuah TV untuk interior rumah.

Samsung One Remote Control yang sudah ditingkatkan sekarang mendukung lebih banyak perangkat dan menawarkan kemampuan kontrol suara yang bisa mengakses lebih banyak fitur Smart TV.

Dipasangkan dengan Smart View App terbaru – tersedia di perangkat mobile Android atau iOS – pengguna dapat menikmati Smart Hub yang telah dipersonalisasi.

“Konsumen saat ini memiliki begitu banyak pilihan untuk terhubung ke konten hiburan, dan ada perubahan yang cepat dari satu konten ke konten lainnya, karena itu Samsung Smart Hub kini hadir menawarkan pengalaman yang lebih intuitif dan terpadu,” ungkap Ubay lebih lanjut.

Samsung QLED TV hadir dalam tiga rangkaian seri terbaru Q7, Q8, dan Q9, ukuran 55, 65, 75 dan 88 inci dengan harga Rp 32.999.000,- hingga Rp 225.999.000,-. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *