Sangkala beri pesan CAD PKS tidak bermental kerupuk di Political Update

  • Whatsapp

AMBON,MALUKU —- Ketua DPW PKS Maluku Abdul Asis Sangkala dalam sambutannya menegaskan agar calon anggota dewan (CAD) tidak bermental kerupuk, hal ini di sampaikan pada pembukaan agenda konsolidasi kerja partai “Political Update” yang di Laksanakan di Hotel amaris Sabtu (09/09).

“Kader PKS harus punya jiwa militan, berjuang sampai titik darah penghabisan, jangan sampai bermental kerupuk, ciut nyali belum sampai garis finis sudah menyerah, jangan seperti mental “‘sopir metro mini” penumpangnya kurang lalu pindahkan ke mobil lain,” ujarnya.

Dirinya berpesan agar semua kader berjuang dan bertarung untuk kemenangan partai.

“Kemenangan yang di maksud adalah kemenangan partai yang sampai pada level pusat DPR RI, provinsi Kabupaten dan kota,”ungkapnya.

Dirinya juga menyebutkan selain kemangan di partai, ada pun kemenangan dapil, PKS menargetkan pemenuhan kirsi dari setiap dapil , tidak ada dapil kecuali di isi oleh kursi dari fraksi DPRD provinsi.

Untuk mencapai tujuan tersebut kader melintan PKS perlu punya wawasan, pemahaman yang bagus, tentang tujuan perjuangan, tentang partai, kerja untuk menang, beramal, bergerak dan berjuang. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait