Ribuan Masyarakat Kota Ambon Ikut Senam PKS Nusantara

  • Whatsapp

AMBON,MALUKU — Ribuan Masyarakat Kota Ambon ikut senam PKS Nusantara di Gong Perdamaian Kota Ambon. Agenda yang juga di usung untuk Konsolidasi Pemenangan ini di sambut antusias, Ahad (10/09).

Meski suasana hujan para kader, simpatisan, rombongan DPC dan DPRa tidak patah semangat mengikuti senam yang di guyur hujan.

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi yang juga turut hadir dalam senam tersebut merasakan euforia kemenangan dari timur.

“Maluku ini bagian dari Konsolidasi PKS yang relatif cukup maksimal, ini sangat bagus untuk kemenangan PKS dan capres Anies Baswedan. Hujan-hujan tapi tetap bergairah dan semangat,”ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan rangkaian agenda konsolidasi nasional di berbagai daerah merupakan langkah strategis persiapan PKS di ajang pileg dan pilpres

“Jadi ini adalah menyalakan mesin dan menyiapkan mesin untuk lari kencang, konsolidasi maksimal untuk pemenangan pemilu 2024 dan menggolkan pilpres Anies Baswedan,”tuturnya.

Peserta yang hadir mendapatkan doorprize dan kaos PKS, doorprize berupa kulkas,TV, handphone, mesin cuci, dispenser dll.

Idham selaku peserta yang mengikuti senam dan mendapatkan salah satu doorprize berterima kasih telah ikut bersama dalam senam PKS Nusantara dirinya berharap para caleg PKS dapat bertarung optimal hingga menduduki kursi parlemen. (ulin)

beritalima.com

Pos terkait