Satgas COVID-19 Surati Managemen TPL Hentikan Sementara Tournamen

  • Whatsapp

ERNATE,beritaLima.com-Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Corona Virus alias Covid-19 Kota Ternate Maluku Utara (Malut) melayangkan surat kepada semua cabang olahraga (Cabor) untuk menghentikan sementara seluruh turnamen yang dapat membuat kerumunan orang, termasuk “Ternate Premier League” yang sedang berlangsung.

Kami telah menyurat  agar seluruh turnamen olahraga baik itu Volly Ball, bola basker dan Ternate Premier League yang sedang berlangsung agar dihentikan sementara oleh masing-masing cabang olahraga, terang wakil ketua II Satgas Percepatan penanganan Covid 19 Kota Ternate DR Jusup Sunya SP.,MP sabtu(21/11).

Surat yang di terima oleh managemen TPL dan Askot PSSI Kota Ternate isinya “Meminta agar Managemen TPL  menunda pelaksanaan event tersebut mengingat Pengendalian penyebaran Covid 19.

Sementara itu, ketua Askon kota Ternate “Muhdin Taha” kepada awak media mengatakan kalau mereka sudah terima surat dari satgas covid-19. “Ya kami sudah terima suratnya” jelas Muhdin.

Beliau juga menjelaskan akan bangun koordinasi secepatnya secara menyeluruh untuk mencari jalan keluarnya. Dan terkait tawaran Tournamen tanpa penonton ini akan di pertimbangkan hal mana akan melibatkan TNI_polri sebagai keamanan katanya.(rdy)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait