Satgas TMMD ke 114 Kodim 1628/Sumbawa Barat, Bangun Masjid Di Dusun Jembatan Kembar

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB.beritalima.com| Setelah dibuka Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir H. W Musyafirin, MM., sebanyak 150 orang personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 tahun 2022 Kodim 1628/Sumbawa Barat terus berkerja bersama masyarakat disasaran fisik sesuai dengan pembagian tugas.

Hal itu dikatakan Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letnan Kolonel Inf Octavian Engalana Partadimaja, yang juga selaku Dansatgas TMMD 114 disela-sela kesibukannya di Sumbawa Barat, Senin (1/8/2022).

Beberapa sasaran fisik seperti pembukaan jalan baru, pembuatan gorong-gorong, pembangunan masjid, perehaban rumah tidak layak huni di dua dusun senayan di Kecamatan poto tano kabupaten Sumbawa Barat .

Menurut Dansatgas , salah satu sasaran yang menjadi pusat perhatiannya selain pembukaan jalan sepanjang 2,5 km yang berlokasi di dusun ai olat, yang juga menjadi perhatian pembangunan masjid di dusun jembatan kembar

“Alhamdulillah pembangunan fasilitas ibadah masjid di dusun jembatan kembar sebagai sarana ibadah masyarakat sekitar sudah mulai terlihat hasilnya ,” ungkap Dansatgas

Selain itu, Dandim selaku Dansatgas TMMD juga menjelaskan sampai saat ini sudah memasuki tahap persiapan memasang atap masjid, dimulai merangkai besi dudukan atap, menyambung rangka baja. termasuk mengisi tanah urukan sebelum nanti akan dipasang keramik“Jadi pengerjaannya secara bersinergi oleh anggota Satgas bersama masyarakat setempat,” ujarnya.

“Semoga dengan pembangunan
Masjid ini dapat memberikan dampak positif dalam menjalankan ibadah masyarakat setempat ,” pungkasnya.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait