Satgas Yonif 734 / SNS mendapatkan apresiasi Warga dengan membangun jalan setapak

  • Whatsapp
Maba. Kamis, 5 Oktober 2019. Satgas Yonif 734 / SNS Pos 7 Buli SSK II melaksanakan karya bakti pembuatan jalan setapak di desa teluk buli. Dalam kegiatan tersebut hadir Danpos Buli, Sertu M. Nur Baba beserta 4 orang anggota, Babinkamtibnas Teluk Buli, Kepala desa teluk buli dan masyarakat Teluk Buli. Satgas 734 / SNS menilai sering terjadi kecelakaan pejalan kaki oleh sepeda motor. Oleh sebab itu kami berinovasi untuk membuat jalan setapak agar pejalan kaki nyaman dalam memakai jalan umum.
Menurut Danpos Buli, Sertu M. Nur Baba. Kegiatan ini kami dedikasikan untuk masyarakat teluk Buli karena kami sering melihat bahwa jalan 2 arus ini seringkali menyerempet pejalan kaki yang berjalan di tepi jalan. Hal ini yang menjadi titik perhatian adalah wanita yang banyak menjadi korban dalam penggunaan jalan umum. Oleh sebab itu kami berkoordinasi dengan kepala desa, babinkamtibnas untuk merealisasikan jalan setapak agar pejalan kaki merasa aman dan nyaman dalam menggunakan jalan umum.
Menurut Dansatgas 734 / SNS. Letkol Inf Edwin Charles. Kegiatan ini merupakan Kemanunggalan TNI terhadap rakyat. Kami peduli terhadap lingkungan yang ada di sekitar pos. Luas Jalan yang kecil dan sempit serta di pakai 2 arus kendaraan dan sebagai akses utama oleh pejalan kaki oleh sebab itu banyak terjadi Kecelakaan lalu lintas antara pengguna kendaraan dengan pejalan kaki. kami hadir untuk membantu dan memberikan solusi agar kedepan hal tersebut dapat dihindari apalagi korban pejalan kaki dapat ditekan serta di hindari karena kini pos Buli sudah membuatkan jalan setapak sehingga para pejalan kaki tidak usah khawatir dalam memakai jalan umum lagi.
Menurut Babinkamtibnas Teluk Buli, Bripda Mito. Kecelakaan di jalan teluk buli ini memang relatif sering terjadi apalagi korbannya adalah wanita dan anak anak sekolah dasar. sering terserempet oleh pengguna kendaraan bermotor. Oleh sebab itu kami bersama satgas yonif 734 / SNS membuat jalan setapak agar angka kecelakaan dapat di tekan.
Menurut Kepala Desa Teluk Buli, H. Ishak Adam.
Pembuatan jalan setapak ini merupakan bentuk kepedulian satgas 734 / SNS. untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas antara pengguna kendaraan dan pejalan kaki. Masyarakat merasa senang dengan dibuatnya jalan setapak sehingga membuat para pejalan kaki pengguna jalan umum merasa aman dan nyaman berjalan sampai ke titik tujuan. serta kami selaku perwakilan dari warga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada dansatgas 734 / SNS karena sudah memberikan sumbang asihnya untuk warga teluk buli.
Autentifikasi Nomor : B/277-PEN/IX/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *