Satlantas Polres Lumajang peduli kaum kecil

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Bentuk kepedulian terhadap kaum kecil, diwujudkan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang dalam rangka, menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu terhadap (Sunarti) seorang nenek yang hidup sebatang kara di Dusun Krajan 05/RW 01, Desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Selasa sore 20/02/2018.

Disamping bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai, dihadirkan juga tim dokter dari Polres Lumajang untuk melakukan pengecekan terhadap kesehatan Sunarti, 93th.

Dalam rangka penyaluran bantuan tersebut, Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Hendry Ibnu Indarto membantu warga kurang mampu, Sunarti warga Dawuhan Lor.
Kepala Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Lumajang AKP Hendry Ibnu Indarto SH.S.I.K mengatakan, bahwa bakti sosial tersebut selain untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga kurang mampu.

“Sasaran pemberian paket sembako kita adalah warga yang secara ekonomi kurang beruntung atau kurang mampu, dan memang dinilai membutuhkan uluran tangan”,kata Hendry Ibnu Indarto.

Menurutnya kegiatan bakti sosial perlu dilakukan untuk meningkatkan kepedulian antar sesama.

“Kita tidak berhenti sampai di sini aja. Kita akan melakukan bakti sosial untuk warga yang kurang mampu”, ujarnya. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *