Satlantas Polres Pamekasan Gelar Rakor Penerapan Prokes Secara Door To Door

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan Iptu Jupri melaksanakan Rapat koordinasi dengan petugas kesehatan, gugus tugas Covid-19 di kampung tangguh desa Durbuk dalam rangka rencana melaksanakan himbauan penerapan prokes Covid-19 dan pengecekan kesehatan masyarakat yang di laksanakan secara door to door. Jum’at (21/5/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala desa Durbuk, anggota Satlantas Polres Pamekasan, Babhinkamtibmas Desa Durbuk, Bidan Desa Durbuk, Gugus tugas Covid-19 Desa Durbuk dan Staf Desa Durbuk.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar,melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah menjelaskan, rencana sosialisasi secara door to door “Ini dengan tujuan untuk memberikan penyuluhan dan pemahaman tentang mencegah dan menerapkan aturan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mengatasi wabah virus corona yang melanda saat ini,”katanya kepada beritalima.com.

Selain itu juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Instansi Terkait dengan masyarakat.
Terkait penerapan pola hidup baru (New Normal).

Masyarakat harus selalu melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 dengan cara 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Dengan diterapkannya pola hidup baru (new normal), masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,”sambungnya.

“Kalau sudah masyarakat patuh terhadap anjuran pemerintah, maka kita dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan cepat,”tutup Kasubbaghumas.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait