Satlantas Polres Pamekasan, Himbau Pemegang SBSS Tukar SIM Baru

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan meminta warga pemegang Surat Bukti Sementara SIM (SBSS), yang merupakan surat pengganti SIM segera datang ke Kantor Satlantas untuk menukarnya dengan SIM baru. Senin(03/10).

Hal itu menyusul adanya kiriman material SIM dari Polda Jatim, sehingga Satlantas Polres Pamekasan sudah tidak lagi mengalami kekosongan material.

Kanit Dikyasa Lantas Ipda Sri sugiarto mengatakan Satlantas kehabisan material SIM sekitar dua minggu pada tgl 11 – 30 September. Selama dua minggu Satlantas mengeluarkan 1.506 SBSS untuk warga yang membuat SIM baru atau perpanjangan.

“Kita dapat kiriman 2.000 material dari Polda Jatim,”ungkap Kanit Dijyasa.

Menurut Sri sugiarto, Satlantas bagian Urusan SIM langsung menghubungi semua warga pemegang SBSS setelah material SIM baru datang. Ia mengimbau kepada warga yang masih memegang SBSS agar segera datang di SATPAS Polres Pamekasan untuk menukarnya dengan SIM baru.

Seorang warga Ds. Blumbungan, Hosen Ayub mengaku membuat SIM C baru pada Sabtu (9/9/2017). Namun, material SIM habis sehingga ia diberi SBSS.

“Saya kemarin (2/10/2017) dihubungi polisi bagian SIM Satlantas Polres Pamekasan agar datang ke kantor untuk mengambil SIM baru karena sudah selesai dicetak, dan tidak ada biaya tambahan,”pungkasnya.(Adk/ Sr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *