Satlantas Polres Pamekasan Sosialisasi (MPLS) Tingkat SMP & SMA Maarif

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Sosialisasi Satlantas Polres Pamekasan, dalam rangka acara Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah( MPLS) tingkat SMP dan SMA Maarif Desa Terrak Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, senin(19/07.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Beritalima.com, dilaksanakannya acara tersebut sekitar Pukul 08.00 Wib. Unit Dikyasa Lantas, dipimpin Kanit, Ipda Sri sugiarto, bersama anggota Aiptu Nanang HP. S.H., Brigpol Arif Yunianto dan Briptu Wahyu Septy EM, SPsi.

Pada waktu sosialisasinya Kanit Dikyasa Ipda Sri Sugiarto, mengatakan bahwa betapa pentingnya Sosialisasi UU No 22 Tahun 2009 tentang UU lalu lintas Angkutan Jalan, serta penekanan terhadap Siswa / Siswi baru, yang masih di bawah Umur tidak boleh naik sepeda motor.

“Sesuai dengan tugas kami wajib menyampaikan kepada Siswa/ Siswi Baru yang masih di bawah umur untuk tidak bersepeda Motor disaat hendak ke sekolahnya,”kata Sri Sugiarto pada waktu Sosialisasinya.

“Dan Himbauan untuk tertib lalu lintas kami mewanti- wanti kepada Siswa/ Siswi Baru yang belum cukup Umur agar diantar oleh orang tua walinya,” imbunya.

“Pesan – pesan tertib berlalu lintas dan penyampaian Program Tahun Keselamatan 2017 – 2018 dengan, stop pelanggaran, stop Kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” tutupnya.

Reporter : Andy.k

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *