Satlantas Polres Sampang Gelar Sosialisasi Etika Berlalu Lintas

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Bukan hanya sekedar seremonial, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang menggelar sosialisasi etika berlalu lintas di pelosok Desa pedalaman untuk memberikan pengetahuan secara merata.

Pantauan beritalima.com, seperti yang telah dilaksanakan di Desa Kebun Jeruk, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sampang AKP Musa Bakhtiar, Jumat (22/12/2017).

Tak sedikit masyarakat yang menghadiri acara tersebut, meski kegiatan tersebut berlangsung dari siang hingga malam. Namun, masyarakat masih senang lantaran banyak hikmah yang dapat diambil.

beritalima.com

“Terima kasih dengan adanya kegiatan seperti ini kita semua benar-benar mengetahui kenapa kita harus memakai helm saat mengendarai motor dan kami juga banyak mengetahui hikmah dari pentingnya patuh terhadap etika berlalu lintas,” jelas Kades Kebun Jeruk pada awak media.

Sementara menurut Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar, SIK saat di konfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Musa Bakhtiar mengatakan, menurutnya tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan pengetahuan secara merata agar semua masyarakat dapat mengetahui pentingnya patuh terhadap etika berlalu lintas serta informasi mengenai uji SIM.

beritalima.com

“4 program inovasi ini diselenggarakan tidak lain semua untuk mewujudkan masyarakat baik yang di kota maupun sampai di desa dapat mengakses semua informasi ke lalu lintasan sehingga diharapkan ke depan dapat tertib dan beretika lalu lintas serta mewujudkan polantas yang profesional modern, terpercaya menuju keunggulan pelayanan prima,” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *