Satpol Air Polres Sergai Giat Patroli Diobjek Wisata dan Berikan Himbauan Kepada Pengunjung

  • Whatsapp

SERGAI, Beritalima.com | Pol Airud Polres Sergai melaksanakan Patroli di objek wisata dan sekaligus memberikan himbaun kepada pengunjung.

Adapun pelaksanan patroli di objek wisata di pimpin Bripka Zulhamsyah bersama dua personil untuk melakukan Pam dan sekaligus memonitor langsung ke pinggir pantai objek wisata Wong Rame, Pondok Permai, Bali Lestari dan Themepark di Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.Minggu (5/1/2020).

Dimana dimana para pengunjung saat dijumpai sedang bermain main menunggu air pasang,”kata Kasat Pol Airud Polres Sergai AKP Candra T Situmorang kepada wartawan

Dalam kegiatan ini, Agar para pengunjung melarang anak2nya mandi terlalu ketengah mengingat air mulai pasang dan bermain dipinggir pantai saja serta menyampaikan kepada orang tuanya agar tetap memperhatikan anak- anaknya dan barang bawaannya saat bermain.

Selain itu,kami juga menghimbau kepada pengunjung jangan ada membawa minuman beralkohol yang minum di pinggir pantai,”mari kita rayakan Tahun baru dengan bersama keluarga dengan membuat kegiatan yang positif,”ujarnya.

“Kepada pengguna speedboat agar berhati – hati dalam membawa penumpang dan selalu menjaga keselamatan pengunjung. Hingga kegiatan ini berakhir situasi di seputaran pantai masih aman dan kondusif “Ungkap Kasat Polairud.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *