Satu Hari Setelah Disuntik Vaksin, Begini Kondisi Bupati Pamekasan

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Ketika Melewati Pemeriksaan Tahap Pertama Sebelum Dilakukan Suntik Vaksin Sinovac.[ Reporter Andy.k].

PAMEKASAN, Beritalima.com| Satu Hari setelah Disuntik Vaksin Sinovac, kondisi bupati Pamekasan Babbrut Tamam, dikabarkan membaik dan tidak ada perubahan sedikitpun pada anggota tubuhnya. Bahkan dirinya saat ini sedang melakukan aktivitas di kantor Dinasnya.

Hal ini dituturkan langsung oleh orang nomor satu dilingkungan pemkab pamekasan pada hari ini, Kamis 28 Januari, 2021, sekitar Pukul 08.00 Wib. Bahwa kondisi fisiknya baik-baik saja pasca disuntik Vaksin Sinovac.

Bacaan Lainnya

“Kondisi saya Alhamdulillah baik-baik saja tidak ada bekas memar suntikan di lengan lengan kiri dan badan saya sehat,”ucap Baddrut Tamam lewat sambungan WhatsApp. Kamis (28/01/2021), pagi.

Lanjut mantan anggota DPRD Jatim ini, mengutarakan, bahwa keadaan fisiknya hingga saat ini stabil dan normal.

” Saya merasa tidak ada perbedaan apapun. Kondisi saat ini badan saya terasa normal dan sehat seperti biasa,”tulis bupati dalam pesan whatsApp miliknya.

Sekedar untuk diketahui bersama sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Rabu 27/01/2021, melaksanakan Vaksinasi terhadap 30 orang perwakilan terpilih dari beberapa ormas dan seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Pamekasan yang dilaksanakan serentak di dua tempat berbeda. Pertama dilaksanakan di Mandhapah Aghung Ronggo Sukowati dan kedua di Puskesmas Kowel, Kecamatan Kota Pamekasan.

Bersama dengan perwakilan seluruh pimpinan Ormas, pimpinan organisasi profesi dan direktur RSUD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 ini berlangsung aman, tertib dan lancar, acara yang disiarkan langsung secara Virtual ini disebarluaskan melalui Aplikasi Webinar ke seluruh masyarakat luas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait