Satu Manajemen Keuangan, Pelayanan PMI Jember Lebih Efektif dan Efisien

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Penerapan sistem satu manajemen keuangan, membuat pelayanan lebih efektif dan efisien.

Bahkan dari itu, tidak membuat Unit Donor Darah (UDD) PMI Jember goyah. Tetap mampu menjalankan operasional seperti biasanya.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, selain memberikan pelayanan efektif dan efisien, juga dapat menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi).

Dengan penerapan satu manajemen keuangan, PMI Jember malah bisa membangun Gedung UDD Patrang dan Klinik Pratama Sukorambi. Termasuk hutang di salah satu Bank juga lunas.

Banyak kegiatan kemanusiaan lebih optimal dilaksanakan oleh relawan. “Berdasarkan evaluasi kami, sejak satu manajemen keuangan, PMI Jember berjalan seperti biasanya,” kata Ketua PMI Jember, EA Zaenal Marzuki, Jumat (19/11/2021).

“Kalau sekarang, anggaran di UDD PMI Jember juga dikontrol oleh pengurus PMI,” imbuhnya.

Dalam pengelolaannya, kata Zaenal, UDD PMI tetap swakelola seperti sebelumnya. Semua kebutuhan UDD dan UPT PMI dalam menjalankan Tupoksi tetap dipenuhi.

“Pengurus selalu memenuhi kebutuhan UDD PMI,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait