Sbuhunnuri Terpilih Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Mataram

  • Whatsapp

MATARAM, beritalima.com  – Muscab Serentak yang diikuti 8 Kabupaten-Kota se NTB  DPC Partai Hanura digelar salah satu hotel berbintang di Kota Mataram ” Minggu (04/9/2016).

Secara Aklamasi akhirnya Subuhunnuri terpilih  sebagai Ketua DPC Hanura Kota Mataram periode 2016 – 2021 menggantikan Ketua DPC sebelumnya, Agus Cahyono

Pelaksanaan Muscab II Partai Hanura Kabupaten/Kota se-NTB yang dilaksanakan serentak dan dipusatkan di Kota Mataram, seperti yang ditegaskan Ketua DPD Hanura NTB Mudahan Hazdi, berdasarkan rekomendasi atas pencalonan yang telah ditetapkan oleh DPP Partai Hanura.

Menurut Mudahan, Muscab dan pemilihan ketua DPC se-NTB secara serentak tersebut juga sekaligus untuk konsolidasi Partai Hanura. Diakui Mudahan, tahapan pemilihan ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) kali ini berbeda. “Dalam Muscab ini langsung penetapan para ketua DPC Partai Hanura,” ungkapnya.

.
Secara khusus, Subuhunnuri mempunyai komitmen untuk membesarkan Partai Hanura denga bekerjasama dengan pengurus DPC Hanura Kota Mataram yang baru tersusun, serta mempersiapkan kepengurusan hingga ke tingkat Kelurahan.

“Target kedepan, kita harus bisa meraih suara terbanyak dan menempatkan kader- kader terbaik kita di lembaga legislatif, Hanura akan bekerja untuk Masyarakat khususnya Kota Mataram,” Pungkas Subuhunnuri Ketua DPC Partai Hanura terpilih

IMG-20160904-WA0281(2)

Namun demikian, Subuhunnuri mengingatkan bahwa pengurus DPC Kota Mataram hendaknya saling bahu membahu dan bekerjasama untuk kebesaran Partai, satukan barisan hingga ke tingkat Kelurahan, ini kunci untuk meraih suara di pemilu 2019 dan sesuai target yang kita inginkan,  taambah Nuri Panggilan akrabnya. (*/*)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *