beritalima.com

SD 08 Rantau Selatan Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Sehat

  • Whatsapp

Labuhanbatu, beritalima.com –
Dengan dukungan perusahaan swasta yang bergerak di bidang pabrik kelapa sawit (PMKS ) SD 08 atau yang sebelum nya di sebut dengan SD 114376 Sigambal Kec. Rantau Selatan ciptakan lingkungan bersih dan sehat.

beritalima.com

Adalah PT. Lingga Tiga Sawit PMKS dimaksud, memberikan bantuan cangkang dan kerak boiler sebanyak puluhan dump truck colt diesel untuk menimbun halaman sekolah, dari yang tadi biasa nya banjir apabila hujan saat ini sudah kering walaupun di guyur hujan lebat.

Hal ini terungkap saat sejumlah wartawan menyambangi sekolah tersebut, kamis (29/8) yang di sambut hangat Kepala Satuan Pendidikan ( Kepsek ) Menneria Pane, S Pd, Sd sembari memperilahatkan lokasi halaman yang sudah di timbun, beliau menympaikan saat pertama bertugas tahun 2016 di sekolah tersebut apabila musim penghujan halaman sekolah ini tergenang air atau banjir setinggi mata kaki orang dewasa.

Bersama dengan komite sekolah mereka menyurati dan melakukan lobi-lobi Ke PT. LTS untuk meminta bantuan cangkang dan kerak boiler, alhamdulilah permintaan itu disahuti dengan masuk nya puluhan motor untuk penyerakan kami lakulan secara bergotong-royong hingga merata menutupi semua halaman sekolah.

Untuk memperindah halaman saat ini pada beberapa bagian di buat bunga dengan pot, dan juga dibangun 3 ( tiga) buah pondok baca yang setiap sabtu di gunakan untuk program membaca senyap serta pada jam istrihat digunakan peserta didik untuk duduk dan bermain.

Hingga saat ini, disini kami terus berinovasi dalam meningkatkan mutu pendidikan melalu program berkelanjutan sebagai sekolah model untuk tahun 2019 yang pembinaan dan pendampingan nya dari LPMP Sumatera utara, untuk pengembangan karakter anak di lakukan melalui kegiatan ekstra kulikuler ke agamaan, olahraga dan seni.( RifaIbay )

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *