beritalima.com

MRI ACT Selalu Hadir Dalam Berbagai Permasalahan Kemanusian

  • Whatsapp

Labuhanbatu, beritalima.com.
Dalam berapa waktu terakhir setiap permasalahan kemanusian yang terjadi, kita selalu melihat aksi yang dilakukan MRI ACT berupa penggalangan dana, pemberian bantuan serta kegiatan kemanusian lain nya.

beritalima.com

Berdiri di akhir tahun 2017 di Labuhanbatu, Masyarakat Relawan Indonesia (MRI ) Aksi Cepat Tanggap ( ACT) adalah organisasi yang bergerak di bidang kerelawanan dan kemanusian.
Awal nya organisasi ini hanya sebuah komunitas tempat berkumpul nya orang-orang yang peduli terhadap permasalahan kemanusian baik lokal maupun internasional dalam bentuk edukasi dan aksi.

Di bawah kepemimpinan Dwi Mahyudi, SE selaku ketua bersama unsur pengurus lain nya di bantu seluruh relawan tangguh terus berupaya untuk selalu hadir dimana ada permasalahan kemanusian, dan pada beberapa kegiatan kami selalu berkolaborasi dengan berbagi komunitas dan ormas yang ada yang kami sebut sebagai mitra MRI.

Hal ini di sampaikan Dwi Mahyudi, SE melaui Humas media Labuhanbatu Teguh yang juga biasa di panggil Kapten pada beritalima melalui sambungan telepon seluler Jum’at (30/8), dalam waktu dekat ini lanjut nya ada beberapa agenda yang akan kita laksanakan diantara nya program survei air bersih dan cek kesehatan gratis di Negeri Lama Kec. Bilah Hilir.
Dan Alhamdulillah saat ini kita sudah ada tim medis yang tergabung sebagai relawan, yang senantiasa siap dan selalu hadir dalam berbagai bentuk kegiatan kebencanaan dan kemanusian.(RifaIbay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *