SD 10 Raih Juara Satu dan Juara Dua CALISTUNG Tingkat Kecamatan

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – SD 112143 atau SD 10 berhasil meraih juara pada Perlombaan CALISTUNG yang digelar UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Rantau Utara, yaitu juara satu diraih utusan kelas dua dan juara dua diraih utusan kelas satu, Rabu (24/10/2018).

Kepala Sekolah SD 10 Hj. Nurimah Ritonga, S.Pd. MM mengatakan “Alhamdulillah, keberhasilan ini tidak terlepas dari bimbingan para guru di SD 10, semoga prestasi di tingkat Kecamatan ini memacu dan memotivasi para guru dan peserta didik untuk menghadapi perlombaan tingkat Kabupaten nantinya”, ujar Nurimah.

Nurimah menambahkan “semangat peserta didik SD 10 ini patut kita apresiasi, walau masih kelas satu dan kelas dua, semangat juangnya cukup tinggi, ini menjadi spirit buat saya selaku Kepala sekolah untuk terus berbenah dalam memacu semangat belajar di sekolah ini”, tambahnya.

“Prestasi ini merupakan langkah awal buat peserta didik kita, langkah berikutnya kita akan persiapkan anak-anak kita ini untuk lomba di tingkat Kabupaten, saya merasa senang, dukungan wali murid di sekolah SD 112143 (SD10) ini sangat baik dan saya berharap anak anak ini nantinya di tingkat kabupaten meraih juara”, tegas Nurimah.

“Bapak Ibu guru sangat mendukung keberhasilan peserta didik di sekolah kita, terimakasih kepada guru-guru SD 10 yang telah membantu keberhasilan peserta didik kita ini”, tandas Nurimah. (Oelies).

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *