SD 10 Rantauprapat Apresiasi Kedatangan DLH Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Sekolah Dasar (SD) 112143 Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu yang lebih dikenal dengan SD 10 selain terus berinovasi dalam meningkatkan prestasi belajar peserta didik di sekolah tersebut, sekolah ini juga terus berusaha membuat SD 10 ini selalu bersih, rapi, indah dan terawat sebagai salah satu sekolah Adiwiyata di Kabupaten Labuhanbatu ini, hari ini menerima kedatangan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (19/4/2018).

Kepala Sekolah SD 10 Nurimah Ritonga, Spd. MM yang juga Bendahara PGRI Labuhanbatu saat dikonfirmasi Media ini mengatakan “kami sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi kedatangan Dinas Lingkungan Hidup ke Sekolah kami ini, dimana kami hari ini mendapatkan bimbingan dan arahan mengenai pemahaman dan pembinaan tentang pengelolaan sampah”, ujar Nurimah.

Selanjutnya Nurimah menambahkan “dari pembinaan tentang bank sampah di sekolah ini akan terus kami lakukan, mudah-mudahan dengan pemahaman yang kita tanamkan kepada anak didik kita sedini mungkin akan berpengaruh positif kepada sekolah ini dan kepada anak didik itu sendiri kedepannya”, tambah Nurimah.

“Saya Nurimah Ritonga, Spd. MM akan terus meningkatkan kualitas dan Kuantitas sekolah ini, prestasi terus saya pacu untuk meningkatkan prestasi dan harapan saya nantinya Sekolah ini dapat mengharumkan Kabupaten Labuhanbatu di bawah pimpinan Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap, SE. MSi, untuk itu kerja sama yang harmonis di sekolah ini akan terus tetap kita jaga”, tandas Nurimah. (ev@).

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *