SD 112143 (SD 10) Raih Juara Satu Dari Kelas Dua Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kepala Sekolah SD 112143 (SD 10) Hj. Nurimah Ritonga, S.Pd. MM mengirimkan utusan peserta didik mengikuti pertandingan Calistung tingkat Kabupaten, sebelumnya perwakilan SD 10 mengikuti Lomba Calistung tingkat Kecamatan meraih Juara Satu untuk Kelas 2 dan juara Dua Untuk kelas Satu, pada Calistung tingkat Kabupaten di ikuti sembilan Kecamatan, Kecamatan Rantau Utara Raih 5 juara Calistung tingkat Kabupaten diantaranya utusan SD 10 meraih Juara Satu dari Kelas dua, (Kamis 8/11/2018).

Hj. Nurimah Ritonga, S.Pd. MM saat dikonfirmasi awak media mengatakan “Alhamdulillah peserta didik kita kelas dua dalam pertandingan Calistung tingkat kabupaten meraih juara satu dari utusan Kecamatan Rantau Utara, pada Calistung tingkat Kabupaten, Kecamatan Rantau Utara raih untuk Kelas 1 juara 1 dari SD 114375 , juara 3 dari SD Swasta PPR, untuk Kelas 2 juara 1 dari SD 112143 (SD 10), juara 3 dari SD Swasta PPR dan untuk Kelas 3 juara harapan 1 dari SDN 114382.

Hj. Nurimah Ritonga, S.Pd. MM mengucapkan “terimakasih kepada Siswa yang telah meraih prestasi, Bapak Ibu guru, wali murid, komite dan paguyuban Kelas, ini menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini, kerjasama yang selama ini dibangun di sekolah ini terus kita tumbuh kembangkan dalam meningkat kualitas pembelajaran di sekolah ini dan ini menjadi semangat dan motivasi bagi saya dalam membangun kebersamaan di sekolah kita ini”,tandas Nurimah. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *