SD Al Ikhlas Gunakan Program Pendidikan Sehari PenuhFul Day

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Peresmian gedung lantai 3 SD Al Ikhlas di jalan Bengawan Solo, no 68 Lumajang, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan untaian bunga melati oleh bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML, (cak Thoriq) Sabtu (15/06/2019).

Peresmian gedung sekolah yang berlokasi di jalan Bengawan Solo kelurahan Jogotrunan, kecamatan Lumajang tersebut bersamaan dengan acafa Halal bi Halal keluarga besar SD Al Ikhlash. Pada kesempatan tersebut, cak Thoriq menyatakan, bahwa lembaga pendidikan Al Ihklas merupakan lembaga yang menyiapkan calon-calon pemimpin dengan meningkatkan kualitas umat hingga menguatkan Aqidah serta akhlak masyarakat Lumajang.

Melalui program pendidikan sehari penuh/ Ful Day School, Menurutnya, tidak sedikit keluarga ASN Pemkab atau Dinas Pemerintah hingga TNI, Polri memilih Al Ikhlas sebagai pilihan utama untuk tempat pendidikan bagi putra-putrinya.
“Saya berharap semoga Al Ikhlas menjadi lembaga yang memiliki dedikasi yang baik dalam ikut serta mencerdaskan anak bangsa”, ujar cak Thoriq.

“Saya titipkan putra – putri terbaik, wali murid masyarakat Lumajang kepada Yayasan Al – Ikhlas, khususunya lembaga pendidikan Al – Ikhlas. Semoga terus amanah dan istiqomah dalam menjaga kebaikan”, tambah cak Thoriq.

Direktur Lembaga Pendidikan Al Ikhlash, Drs. Yos Sudarso, MM., berharap semoga kedepan lembaga Al Ikhlash dapat memperluas sekolah, sebagai wujud dan bentuk dukungan untuk memajukan pendidikan dan peningkatan sumber daya manusia. Dengan harapan dapat membentuk lembaga pendidikan yang berkualitas dengan membangun karakter muslim yang mandiri, kreatif dan berprestasi.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al ikhlas, Hj. Anisah Khodijah Ari Mujianto, berterimakasih kepada bupati yang sudah hadir dan meresmikan gedung lantai 3 unit SD Al Ikhlas yang baru selesai dibangun. Dijelaskan, bahwa bangunan ini merupakan bangunan SD Al Ikhlash yang terbaru untuk meningkatkan pelayanan pendidikan di tingkat SD. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *