Sebanyak 102 Anak Ikut Khitan Massal Yang Diadakan Yayasan Nurul Hayat

  • Whatsapp
anak anak ikut Khittan massal yang diadakan Yayasan NH di Gedung WEP Kamis (23/12/2021)

GRESIK,beritalima.com- Sebanyak 102 anak di Kabupaten Gresik mengikuti khitan massal yang di gelar yayasan Nurul Hayat (NH).

Kegiatan ini berlangsung di Gedung di Wahana Ekspresi Puspoenegoro(WEP) Di Jalan Jaksa Agung Kecamatan Kota Gresik, pada Kamis (23/12/2021).

Kali ini yayasan NH bekerjasama dengan Lazis PJB Gresik mengerahkan 14 petugas Medis dengan menyediakan 9 tempat tidur sebagai pelengkapan kegiatan tersebut.

Anak yang dikhittan juga diberi hadiah fasilitas sarung, kaos tas dan uang supaya mereka senang.

Sholihul Amin, Pengurus NH bagian Layanan Sosial mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap tahun dengan bekerjasama dengan perusahaan.

“Kegiatan ini tiap tahun kita lakukan. Setelah Khitan mereka akan dapat uang sarung kaos dan tas,”ujarnya.

Kegiatan yang diawali pukul 07 30 WIB ini dihadiri Kapolres Dandim dan unsur dari Pemkab Gresik.

“Harapan saya sisa membantu masyarakat Gresik terutama bisa mengkhitankan anaknya sesuai syariat dan membuat anak anak ceria lagi tidak takut khitan,”pungkasnya. (Moh Khoiron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait