Sebanyak 339 ASN Diambil Sumpah, Bupati Pamekasan Tekankan Bekerja Maksimal

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam[Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com| Sebanyak 339 orang CPNS formasi tahun 2018 diambil sumpah jabatan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) oleh Bupati Pamekasan. Pengambilan sumpah dilakukan di lapangan Nagara Bakti depan Mandhepah Agung Ronggosukowati, Senin (05/10) sore. 


Secara rinci ASN yang baru saja diambil sumpah jabatannya terdiri dari formasi umum 294 dan tenaga honorer K2 sebanyak 45 orang.


Usai pengambilan sumpah jabatan, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengajak seluruh ASN untuk bekerja lebih maksimal dan lebih profesional lagi. 


Menurutnya, menjadi seorang abdi negara, di satu sisi dia harus memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, menjadi tauladan dalam kehidupan kemasyarakatan serta bekerja lebih maksimal lagi. 
“Syukur alhamdulillah, barusan semangat dari seluruh ASN itu luar biasa. Barusan yang saya sampaikan untuk bekerja sungguh-sungguh, bekerja maksimal, bekerja profesional bekerja ekselen, bekerja luar biasa,” Katanya. 


Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan juga memastikan jika rekruitmen PNS sekarang tidak ada jual beli mengingat kapasitas dan sumberdaya yang ikut bagus. 
“Ini murni semuanya, karena kapasitas dan sumber dayanya yang ikut bagus,” Pungkasnya. 


Tampak hadir dalam acara tersebut Sekdakab Pamekasan dan pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Pamekasan.(adv)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait