Sebelum Laksanakan Pengamanan Unras, Personel Polisi Lakukan Ini di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam rangka pengamanan aksi unjuk rasa dari Aliansi Rakyat Pelaku Seni Dan Pemuda Pamekasan (ARAPP) ke Kantor DPRD Pamekasan, Kamis (16/1/2020) pagi, personel Polres Pamekasan melakukan apel kesiapan pengamanan sebelum melakukan pengamanan.

Berdasarkan pantauannya apel kesiapan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbagdalops Polres Pamekasan AKP Bambang Soegiharto.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut AKP Bambang Soegiharto, memberikan arahan kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan unjuk rasa agar jangan terpancing emosi, tetap jaga keamanan diri, massa aksi adalah saudara kita dan rekan kita serta adik-adik kita.

“ Lakukan pengamanan sesuai dengan SOP pengamanan, harus tingkatkan Profesionalisme dalam pelaksanakan tugas dan hindari sikap arogansi dalam bertindak dilapangan, kedepankan sikap Humanis,” ungkapnya, Kamis(16/01/2020).

“Semoga kegiatan aksi unjuk rasa nanti bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” tambahnya dan pungkas AKP Bambang Soegiharto.[rr]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *