Sejumlah Anggota Satlantas Polres Sampang Kenakan Baju Pejuang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com – Tidak seperti biasanya aneka keunikan mulai ditampilkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-72, tak mau kalah begini keunikan yang ditampilkan sejumlah Anggota Satlantas Polres Sampang.

Pantauan beritalima.com, hal itu terlihat pada para anggota Satlantas yang melayani SIM, BPKB dan STNK dengan memakai baju pejuang, untuk memperkenalkan kepada masyarakat Sampang, betapa sangat gigih dan pentingnya para pejuang dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

”kami sengaja memerintahkan para anggota utamanya bagi pelayanan SIM, BPKB, dan STNK untuk memakai baju pejuang, ini dalam rangka mengenang para pejuang yang telah memerdekakan bangsa, yang usianya telah mencapai 72 tahun,” Jelas Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Sampang AKP Erika Purwana Putra, SIK.

Erika menjelaskan, menurutnya pejuang adalah salah satu sosok yang memiliki peran penting dalam kemerdekaan republik Indonesia, pihaknya juga berjanji untuk lebih optimal dalam melayani masyarakat.

“Kami berjanji untuk bisa lebih optimal dalam melayani masyarakat, bersama ini kami mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72 semoga semakin maju dan Jayalah Indonesia” pungkasnya. (Faldzy)

Editor : Adie

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *