Sejumlah Pejabat Polresta Malang Kota Resmi Berganti

  • Whatsapp
Kombes Pol Budi Hermanto (Buher) Kapolresta Malang Kota Pimpin Upacara Sertijab di Mako Polresta Selasa !4/03/2023

Malang kota, beritalimacom | Polresta Malang Kota menggelar Upacara Serah Terima Jabatan beberapa Pejabat Utama di lingkungan Polresta Malang Kota, pejabat yang resmi berganti yakni Kapolsek Klojen, Beserta dengan beberapa Pejabat baru pada jajaran Kasat (Kepala Satuan) bertempat Di Ballroom Sanika Satyawada, Polresta Malang kota pada Selasa, (14/03/23).

Sejumlah Pejabat Utama (PJU) serta Segenap Staff dan perwakilan Polsek di Polresta Malang Kota hadir dalam upacara Serah Terima Jabatan yang dimulai pada pukul 09.00 Wib. Jajaran Kasat yang melaksanakan serah terima jabatan hari ini yakni Kasatres Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan Kasat Samapta.

Bacaan Lainnya

Sedangkan, nama-nama Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah, Kapolsek Klojen yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Domingos Ximenes saat ini dijabat oleh Kompol Syabain yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polresta malang Kota, untuk Kompol Domingos menduduki jabatan baru di Ditresnarkoba Polda Jatim. Kasat lantas yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ari galang saputro saat ini dijabat oleh Kompol Ahmad Fani Rahim yang sebelumnya menjabat di Ditlantas Polda Jatim sedangkan Kompol Ari Galang mengikuti pendidikan Sespimen. Kasat Intelkam saat ini dijabat oleh Kompol Ferri Dharmawan yang sebelumnya menjabat di Ditintelkam Polda Jatim, sedangkan Pejabat lama Kompol Afner Pangaribuan mendapatkan Promosi jabatan sebagai Wakapolres Mojokerto.

Satuan Reserse narkoba juga memiliki Pejabat baru yakni Kompol Eka Wira Dharma Sibarani sebagai Kasatresnarkoba baru yang sebelumnya menjabat di Ditresnarkoba Polda jatim, sedangkan Pejabat lama Kompol Dodi Pratama resmi bergeser ke Ditreskrimsus Polda Jatim, dan yang terakhir Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Syabaim saat ini dijabat oleh Kompol Wiwin Rusli yang sebelumnya menjabat di Ditbinmas Polda Jatim.

“Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan pejabat lama yang sudah memberikan pengabdian yang tinggi, bekerja dengan hati nurani serta bisa memberikan yang terbaik bagi Polresta Malang kota, saya juga memberikan apresiasi tinggi atas kinerja yang telah diberikan, dimana kita sudah bersama- sama menagani banyak hal yang terjadi di Kota Malang ini, atas kinerja rekan-rekan semua Sehingga Polresta Malang Kota berhasil meraih penghargaan dari MENPAN RB atas pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto

“Tugas dan tanggung jawab baru yang diamanatkan, serta meneruskan legacy atau peninggalan yang baik dari pejabat lama untuk tetap dijaga dan di teruskan salah satunya yaitu Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta pelayanan prima selama 3 tahun berturut-turut yang berhasil didapatkan oleh Polresta Malang Kota.”Pungkas Kombes Pol Budi Hermanto. Wan

beritalima.com

Pos terkait