Sekda Ajak DP KORPRI Jatim Promosikan RS. Puri Raharja

  • Whatsapp

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Dr. H. Akhmad Sukardi mengajak Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (DP KORPRI) Jatim untuk mempromosikan Rumah Sakit (RS) Puri Raharja. Pasalnya, di RS milik KORPRI Jatim tersebut fasilitasnya lengkap, juga dijamin biayanya terjangkau, apalagi menerima fasilitas BPJS Kesehatan.
“Kita punya RS Pura Raharja, jangan sampai pengurus DP KORPRI tidak tahu jika kita punya RS tersebut. Jadi, mari kita berdayakan RS Puri Raharja, kita promosikan kepada seluruh anggota KORPRI, keluarga, dan orang yang anda kenal. RS Puri Raharja sangat bagus, bisa menggunakan BPJS, biayanya pun murah”
Demikan yang disampaikan Sukardi saat saat memimpin Rapat Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Jatim di Hotel Luminor Surabaya, Rabu (4/5).
Sukardi menuturkan, sebagai DP KORPRI, seharusnya ikut merasakan fasilitas yang telah tersedia bagi anggota KORPRI di Jatim, salah satunya adalah RS. Puri Raharja yang merupakan milik KORPRI Jatim. “Kalau DP tidak tahu kan sangat lucu, saya harap seluruh DP ini tahu RS. Puri Raharja, jika bisa, setelah rapat, kunjungilah RS. Puri Raharja” tuturnya.
Di RS yang terletak di Jl. Pucang Adi 12-14 Surabaya tersebut, terdapat banyak fasilitas kesehatan yang bisa dimanfaatkan oleh anggota KORPRI, diantaranya mobil ambulance gratis untuk mengantar dan menjemput pasien, tak hanya itu, fasilitasnya pun juga lengkap, seperti farmasi, gizi, laboratorium, rawat inap, rawat jalan, ruang bersalin, dan ruang operasi.
“Manfaatkanlah fasilitas tersebut, tidak perlu ke RS lain, RS Puri Raharja juga menerima BPJS, ibu-ibu KORPRI jika lahiran disana juga mbrojolnya lancar, dokter-dokternya juga berkualitas, jadi promosikanlah RS Puri Raharja ke anggota KORPRI di lingkungan instansi anda” pungkasnya. (**)
..

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *