Sekda Kota Madiun Hadiri Yasinan Warga

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bukti kedekatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Madiun, Jawa Timur, dengan rakyat kecil, dibuktikan dengan hadirnya ‘Jendral’ nya Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemkot Madiun ini dengan menghadiri undangan kegiatan Yasinan warga.

Seperti yang terekam kamera wartawan, Sekda Kota Madiun, H. Maidi menghadari Yasinan dan doa bersama yang digelar warga RT 5 RW 2 Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jumat 1 Desember 2017, malam.

Maidi yang juga sebagai pelindung dalam pembangunan Mushola Nur Hidayah Kelurahan Banjarejo, mengajak masyarakat untuk menyumbang pembangunan Mushola Nur Hidayah sebagai kontrak ke surga.

“Kalau masyarakat melihat, di sana ada orang yang kerja bisa menyumbang tenaga, teh, kopi dan makanan kecil. Ini amal untuk masuk ke surya,” kata H. Maidi.

Maidi juga berpesan, agar panitia pembangunan Mushola Nur Hidayah tidak perlu kuatir. “Sudahlah, dimana kita berbuat baik, Allah SWT pasti tahu dan ada jalan keluarnya. Saya akan berusaha untuk mencarikan tukang dan sebagainya. Inilah kesempatan kita berbuat baik,” tambahnya.

Pejabat yang biasa disapa dengan panggilan pak Maidi ini, juga mengaku senang dengan pembangunan mushola tersebut.

“Dengan adanya mushola, anak-anak di sini akan menjadi anak yang sholeh dan sholekah,” tuturnya. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *