Sekda Touna Berharap Rakercab Ikatan Bidan Indonesia Dapat Meningkatkan Eksistensi Bidan di Touna

  • Whatsapp

Ampana – Sekretaris Daerah Daerah (Sekda) Kabupaten Tojo Una-una (Touna), Dr. Hj. Sovianur Kure,.SE,M.Si membuka secara resmi Rapat Kerja Cabang (Rakercab) I Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Touna, bertempat di hotel Ananda Ampana, Sabtu (3/6/2023).

“Saya berharap Rakercab ini dapat dijadikan momentum bagi IBI, untuk meningkatkan eksistensi bidan di Touna,” kata Sekkab dalam memulai sambutannya.

Sekda katakan, sebagai wadah untuk mengevaluasi serta menyempurnakan rencana kerja di tengah periode kepengurusan, dan menyiapkan usulan untuk kongres yang akan datang.

“Semoga seminar untuk para bidan kita juga dapat lebih meningkatkan ilmu pengetahuannya dalam melayani masyarakat,”jelasnya.

Rakercab yang diisi dengan seminar kesehatan reproduksi, kanker seviks dan cara pencegahannya itu, dihadiri Ketua PD IBI Provinsi Sulteng, Euis Bianca, Kadis Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Touna, Dalfiah, perwakilan Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Touna dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), serta dr. Herdhana Suwartono selaku narasumber,.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait