Sekdaprov Berharap SANS Berperan Aktif Mensosialisasikan Bahaya Narkoba

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Sekda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti SE. MT melepas peserta Study Tour Satgas Anti Narkoba Sekolah (SANS) Provinsi Bengkulu Tahun 2019, di ruang Rapat Rafflesia Kantor Gubernur Bengkulu, Senin (01/07/2019).

Selain meyampaikan ucapan selamat kepada para peserta Study Tour, dalam arahannya Sekdaprov berharap SANS dapat berperan aktif.

“Saya berharap SANS ini dapat berperan aktif mensosialisasikan bahaya narkoba serta mencegah anak-anak muda dan kalangan pelajar terjerumus narkoba hingga ke pelosok-pelosok desa,” ungkap Sekdaprov Nopian Andusti.

Sementara itu, Ketua SANS Provinsi Bengkulu Dedi Haryadi menjelaskan bahwa studi tour ke Yogyakarta dalam rangka sosialisasi sekaligus persiapan pembentukan SANS di Provinsi Yogyakarta.

“Yang berangkat 40 anggota SANS dan 5 orang pendamping, disana kita satu minggu untuk sosialisasi sekaligus persiapan pembentukan SANS di Yogyakarta. Program ini memang sudah lama kita rencanakan dan baru tahun 2019 ini dapat berjalan, gagasan SANS adalah mengkampanyekan bahaya narkoba di sekolah-sekolah, tren ini nampaknya diminati provinsi lain, dengan demikian, SANS akan kita kembangkan secara nasional,” jelas Dedi Haryadi. (Rls)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *