Sekdaprov Gelar Rapat Terkait Konsep Pameran GTTGN XXI Provinsi Bengkulu

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Sekretarid Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, didampingi Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani memimpin rapat terkait pemaparan konsep Pameran Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional (GTTGN) XXI di Provinsi Bengkulu, yang berlangsung di ruang Rapat Rafflesia Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (18/06/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala PMD Provinsi Bengkulu beserta jajarannya, Kabag Umum dan Protokol Setda Provinsi Bengkulu serta EO dari Produta Promosindo dan Alpro Indo Convex.

Rapat ini dimaskudkan untuk mematangkan persiapan Pameran Gelar Teknologi Tepat Guna Nasional (GTTGN) XXI di Provinsi Bengkulu dengan mendengar pemaparan persiapan dari leading sektor maupun EO kegiatan, yang rencananya akan di gelar pada tanggal 21-25 September 2019 mendatang.

Sekda Nopian Andusti, meminta agar seluruh panitia terkait dapat mempersiapkan segala sesuatunya agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan, terlebih lagi rencananya kegiatan tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden RI Jokowi. (Rls)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *